Ikuti Jalan Sehat Bersama Baja Perindo, Warga: Terima Kasih Partai Perindo

Minggu, 27 Agustus 2023 - 10:34 WIB
loading...
Ikuti Jalan Sehat Bersama Baja Perindo, Warga: Terima Kasih Partai Perindo
Ketua RW 02 Kebon Kosong, Fauzi Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baja Perindo yang telah mengadakan jalan sehat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI, DPW Barisan Penjaga (Baja) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar jalan sehat. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama warga RW 02 Kebon Kosong dan RW 08 Kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketua RW 02 Kebon Kosong, Fauzi Anwar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baja Perindo yang telah mengadakan jalan santai ini sehingga acara tersebut bisa diselenggarakan dengan sukses.

“Terima kasih kepada Baja Perindo yang telah support acara jalan santai pagi ini di lingkungan RW 02 kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat sehingga terlaksana dengan baik, lancar,” kata Fauzi di lokasi, Minggu (27/8/2023).



Fauzi mengatakan, acara yang diselenggarakan Partai Perindo, partai politik yang dikenal sebagai partai modern dan peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja serta Indonesia sejahtera ini membuat warga bersuka ria. “Warga pada suka ria dari pagi hari ini. Mudah-mudahan acara hari ini terus dapat berlangsung di tahun-tahun berikutnya,” ujarnya.

Fauzi berharap Partai Perindo, partai politik yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu bisa sukses ke depannya. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Raden Novriandi ya sebagai Caleg DPRD dari Partai Perindo, semoga beliau dan Partai Perindo juga sukses ke depannya,” jelas dia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)