Begini Kondisi Bos Pandawa Group di Tahanan Polda Metro Jaya

Senin, 06 Maret 2017 - 12:10 WIB
Begini Kondisi Bos Pandawa Group di Tahanan Polda Metro Jaya
Begini Kondisi Bos Pandawa Group di Tahanan Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Polisi masih terus mendalami kasus investasi bodong Pandawa Group. Saat ini, pendiri Pandawa Group Salman Nuryanto berada di tahanan Polda Metro Jaya dan sudah dua kali diperiksa polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, sejauh ini, Salman masih kooperatif dalam menjawab pertanyaan penyidik. Polisi sudah memeriksa Salman, hanya saja Argo enggan mengungkapkan pertanyaan apa saja yang telah diajukan pada mantan penjual bubur ayam tersebut dengan alasan kewenangan penyidik.

"Masih penyidikan, yang bersangkutan kooperatif. Sudah diperiksa dua kali. Soal apanya tunggu saja di pengadilan" ujarnya pada wartawan, Senin (6/3/2017).

Terkait kondisi Salman di tahanan, kata Argo, sejauh ini masih dalam keadaan baik-baik saja, seperti tahanan lainnya di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Bahkan, polisi selalu menyiapkan dokter untuk mengantisipasi adanya tahanan yang sakit.

"Kondisinya baik, yang penting ada dokter di sana, bisa dicek sama dokter, kalau sakit bisa kita bawa ke RS Kramat Jati, kita punya rumah sakit ya gitu aja," katanya.

Seperti diketahui, dalam penanganan kasus ini polisi telah menetapkan 14 tersangka, yang terdiri dari leader, diamond, dan pendiri Pandawa Group Salman Nuryanto. Selain itu, polisi juga sudah menyita sejumlah barang bukti, di antaranya adalah uang tunai, belasan mobil dan motor, sertifikat tanah, dan sejumlah rumah di berbagai daerah.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5787 seconds (0.1#10.140)