Rumah Belajar Anak Nelayan Cilincing Dapat Kucuran Rp100 Juta

Kamis, 02 Maret 2017 - 17:35 WIB
Rumah Belajar Anak Nelayan Cilincing Dapat Kucuran Rp100 Juta
Rumah Belajar Anak Nelayan Cilincing Dapat Kucuran Rp100 Juta
A A A
JAKARTA - Rumah belajar bagi anak-anak nelayan di Kampung Nelayan Baru, Cilincing, Jakarta Utara mendapatkan kucuran dana Rp100 juta. Bantuan uang tersebut diberikan oleh Kick Andy Foundation dan Yayasan Agung Podomoro Land (YAPL).

Rumah belajar bagi anak-anak nelayan didirikan melalui Red Nose Foundation. Anak-anak nelayan diajarkan sejumlah keterampilan dan juga pelajaran bahasa Inggris.

“Kami mengajak masyarakat dan mereka yang berlebih untuk membantu. Red Nose Foundation benar-benar membantu anak-anak dan terjun ke lapangan. Anak-anak di kampung nelayan sekarang punya gedung belajar yang baik,” ujar Ketua Kick Andy Foundation, Andy F Noya, saat acara pemberian bantuan di Kantor Red Nose Foundation, Jalan Kalibaru Timur 7G, Cilincing, Jakarta Utara, dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Kamis (2/3/2017).

Perwakilan YPAL Prisca Batubara menambahkan, dengan bantuan ini diharapkan banyak anak-anak yang terbantu dengan kepedulian dari perusahaan ataupun masyarakat membantu anak-anak Indonesia mendapatkan kesempatan pendidikan yang lebih baik.

Untuk diketahui, Red Nose Foundation sebelumnya mengontrak dua bangunan ditengah-tengah Kampung Nelayan Cilincing untuk menjalankan aktivitasnya membantu warga setempat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5653 seconds (0.1#10.140)