Gerimis Berpotensi Turun di Jaksel, Bogor Hujan Disertai Angin Kencang

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 06:00 WIB
loading...
Gerimis Berpotensi Turun di Jaksel, Bogor Hujan Disertai Angin Kencang
BMKG memprakirakan hujan disertai kilat/petir dan angin kencang akan melanda sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor pada sore nanti. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan disertai kilat /petir dan angin kencang akan melanda sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor pada sore nanti. Sementara hujan gerimis diperkirakan turun di wilayah Jakarta Selatan pada siang nanti.

Hal ini diketahui dari data BMKG yang diunggah di media sosial, Jumat (25/8/2023) dini hari. "Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada rentang waktu sore hingga menjelang malam hari di sebagian Kabupaten dan Kota Bogor," tulis BMKG, Jumat (25/8/2023).

Sementara itu, lima wilayah Kota Administrasi di DKI Jakarta, kecuali Jakarta Selatan, akan mengalami cuaca cerah hingga cerah berawan sepanjang hari. Di Jakarta Selatan diperkirakan turun hujan gerimis pada siang hari nanti.



Begitu pula yang akan terjadi di Kota Depok, BMKG memprediksi akan berlangsung cerah dan cerah berawan selama satu hari penuh.

Sementara itu, suhu udara di DKI Jakarta pada rentang antara 25-33 derajat Celsius, Kota dan Kabupaten Bogor berkisar 21-32 derajat Celsius, sedangkan Kota Depok, suhu udara berada di kisaran 23-32 derajat Celsius.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)