Perhatikan Penderita Gizi Buruk, Bidadari Anies-Sandi Beri Radio

Senin, 27 Februari 2017 - 23:08 WIB
Perhatikan Penderita Gizi Buruk, Bidadari Anies-Sandi Beri Radio
Perhatikan Penderita Gizi Buruk, Bidadari Anies-Sandi Beri Radio
A A A
JAKARTA - Komitmen relawan Bidadari Anies-Sandi untuk membantu warga Jakarta dibuktikan tidak hanya ketika kampanye saja. Hal itu terbukti saat mereka memberi kado berisi radio kecil kepada remaja penderita gizi buruk dan infeksi tulang (Osteomielitis).

Remaja penderita osteomielitis tersebut bernama Rollin Handika usia 16 tahun. Para Bidadari berkesempatan menjenguknya di Rumah Sakit Budhi Asih, Cililitan, Jakarta Timur.

"Saya bilang cepat sembuh, tetap semangat dan segera berkumpul dengan keluarga di rumah," kata Ketua Bidadari Anies-Sandi, Monica Hariyanto di lokasi, Senin (27/2/2017). Monica juga merasa bahagia karena mampu mewujudkan keinginan Rollin untuk memiliki radio kecil.

Setelah menjenguk Rolin di rumah sakit, Bidadari Anies-Sandi melanjutkan perjalanan ke rumah Rollin di TPU Kemiri, Utan Kayu, Rawamangun. Di kediaman Rollin, Bidadari Anies-Sandi langsung disambut keluarga.

Nampak Supriati (55), ibu dari Rollin tak kuasa menahan tangis haru dan langsung memeluk Monica dengan eratnya sambil mengucapkan terima kasih. Terlebih saat itu Bidadari Anies Sandi juga memberikan kursi roda yang dapat dipakai Rollin jika sudah pulang nanti. "Terima kasih banyak telah memperhatikan nasib kami rakyat kecil," ucap Supriati sesegukan.

Monica berharap, perhatian ini tidak hanya saat pilgub saja. Namun dilanjutkan pemerintah ke depannya. "Saya dan teman berharap pemerintah ke depan lebih memperhatikan kalangan menengah ke bawah," ujar Monica.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5578 seconds (0.1#10.140)