alexametrics

Bantu Keluarga Purnawirawan dan Warakawuri, Polri Salurkan 1.200 Sembako di Asrama Berlan

loading...
Bantu Keluarga Purnawirawan dan Warakawuri, Polri Salurkan 1.200 Sembako di Asrama Berlan
Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI AD di Asrama TNI AD Berlan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (30/7/2020). SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A+ A-
JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada Purnawirawan dan Warakawuri TNI AD di Asrama TNI AD Berlan Matraman, Jakarta Timur, Kamis (30/7/2020). Kegiatan bakti sosial tersebut diselenggarakan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-74.

"Kegiatan ini, bakti sosial ini adalah merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang sudah kita laksanakan sebelum pelaksanaan hari ulang tahun Bhayangkara sampai selama Juli ini. Ini adalah hari terakhir dilaksanakan untuk diberikan kepada purnawiran TNI maupun Warakawuri total sembako ada seribu dua ratusan ada di Jakarta Timur," kata Direktur Registrasi dan Identifikasi Korlantas Polri Brigadir Jenderal Pol. Yusuf di lokasi, Kamis (30/7/2020). (Baca juga; MNC Peduli Tebar Belasan Hewan Kurban di Kebon Jeruk)

Yusuf menjelaskan, kegiatan bakti sosial pada hari ini merupakan pelaksanaan terkahir dan bantuan tersebut sengaja difokuskan kepada para purnawiran TNI maupun Warakawuri. "Ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap semua elemen masyarakat, khususnya kepada Purnawirawan maupun Warakawuri yang telah bersama-sama memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara," ucapnya.

Lebih lanjut, Yusuf menambahkan, pemberian bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban para purnawirawan dan Warakawuri TNI AD di tengah pandemi COVID-19. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian serta sinergitas antara Polri dan TNI yang selama ini sudah terjalin dengan baik.



"Tali asih juga sebagai bentuk kepedulian Polri atas pandemi COVID-19 yang saat ini pun masih kita rasakan dampaknya," ujarnya. (Baca juga; Lahan Pertanian Kota Bogor Tersisa 131 Hektare, Bima Arya: Jaga ‘Surga’ yang Tersisa)
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak