Curi Burung Kenari, Haris Tersungkur ke Saluran Air

Sabtu, 25 Februari 2017 - 15:48 WIB
Curi Burung Kenari, Haris Tersungkur ke Saluran Air
Curi Burung Kenari, Haris Tersungkur ke Saluran Air
A A A
JAKARTA - Sungguh nekat aksi yang dilakukan Haris Kristian Putra (19). Pasalnya, Haris mencuri burung kenari milik Bambang Suprianto (35), yang tengah dijemur di depan halaman rumahnya.

Bambang yang saat itu berada di dalam rumahnya mengaku heran karena ada suara gadung dari depan rumahnya. Kemudian, Bambang keluar dan melihat Haris tengah melompat pagar sambil membawa burung kenarinya.

"Setelah itu, korban berteriak dan mengundang warga sekitar. Mereka kemudian mengejar Haris sebelum terjatuh di saluran air," kata Kasubag Humas Jakarta Utara, Kompol Sungkono ketika dikonfirmasi, Sabtu (25/2/2017).

Kemudian, sambungnya, warga yang kesal akibat ulah Harus langsung memberikan hadian bogem mentah kepadanya hingga tubuh pelakun lebam. Kejadian itu terjadi di Jalan Walang Baru IX No 37, RT009/019 Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja Jakarta Utara siang tadi.

Hingga berita ini ditulis, polisi masih melakukan penyidikan. Empat alat bukti diamankan polisi, yakni sepeda motor Honda Scoopy B 6490 UXX‎, satu buah sangkar burung kenari, dan du sertifikat juara. "Kami mengamankan dia saat ini," ujarnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1038 seconds (0.1#10.140)