Ahok Resmikan RPTRA, Warga Minta Pekerjaan di Nestle

Kamis, 23 Februari 2017 - 11:22 WIB
Ahok Resmikan RPTRA, Warga Minta Pekerjaan di Nestle
Ahok Resmikan RPTRA, Warga Minta Pekerjaan di Nestle
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) kembali meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) yang terletak di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan hari ini. RPTRA ini diberi nama RPTRA Baung yang merupakan bantuan dari CSR Nestle.

Saat proses peresmian, tokoh masyarakat disekitar RPTRA tersebut tiba-tiba saja meminta Ahok untuk menyiapkan mereka lapangan pekerjaan. "Tolong Pak Ahok, tekankan kepada pengusaha supaya pekerjakan anak kampung sini kerja di Nestle," kata Mudas di depan Ahok, Kamis (23/2/2017).

Menurut Mudas, seharusnya tidak hanya RPTRA yang mendapat bantuan dari perusahaan namun juga warga disana diberikan kesempatan untuk bekerja di perusahaan tersebut. Mudas meyakini Ahok bisa membicarakan permintaan itu kepada petinggi perusahaan tersebut.

"Supaya orang-orang kita juga bisa merasakan Pak, Bu jadi cleaning servicenya juga enggak apa-apalah yang penting kerja," kata Mudas.

Selain itu, Mudas meminta kepada Ahok agar RPTRA yang ada di Jakarta lebih menonjolkan ornamen Betawi. Hal ini agar anak-anak mendapat pembelajaran tentang Betawi tidak hanya tempat bermain saja.

"Saya malu kalau masuk enggak ada ornamen Betawinya. Supaya kalau anak-anak kami main tahu kalau ini kampungnya," kata Mudas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0372 seconds (0.1#10.140)