alexametrics

Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL di Depok Dapat Bantuan dari Polri

loading...
Purnawirawan dan Warakawuri TNI AL di Depok Dapat Bantuan dari Polri
Sebanyak 1.400 purnawirawan dan warakawuri TNI AL di Depok mendapat bantuan paket sembako dari Polri. Foto: R Ratna Purnama/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Sebanyak 1.400 purnawirawan dan warakawuri TNI AL di Depok mendapat bantuan paket sembako dari Polri. Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Sutiono di Pangkalan Jati, Cinere, Depok.

“Bantuan kali ini yang disalurkan ada 1.400 paket, unutk purnawirawan TNI AL dan juga warakawuri,” katanya didampingi Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Laut, Laksamana Pertama TNI Poeji Santoso di lokasi, Kamis (30/7/2020).

Selain purnawiran TNI AL, pihaknya juga telah memberikan bantuan serupa pada TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Udara. Disebutkan Sutiono,kegiatan ini merupakan perwujudan pesan dari Kapolri Jenderal Idham Azis, agar Polri terus menggelar bakti sosial demi membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

“Ini memang pesan dari Bapak Kapolri untuk melakukan langkah-langkah bakti sosial karena keadaan sekarang sulit, berdampak ke kesehatan dan terutama masalah ekonomi,” ucapnya. (Baca juga: Jelang Penerapan Denda, Pemkot Bogor Gencar Sidak Masker di Mal dan Jalan Raya)



Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat penuh, dan kegiatan ini pun bisa terus terlaksana secara rutin ke-depannya. (Baca juga: Covid-19 Melonjak, Pakar Epidemiologi Sarankan DKI Tutup Perkantoran di Zona Merah)

“Tentunya saya berharap momentum baksos ini bisa kita laksanakan terus menerus dan bekerja sama. Apa yang kami lakukan semoga berkenan juga ini bentuk kepedulian kami sebagai generasi baru Polri, kita memperhatikan senior-senior yang membawa kami semuanya hingga Polri sampai saat ini eksis bersama TNI untuk mengabdi kepada masyarakat,” pungkasnya.
(mhd)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak