Temuan Mayat di Sungai Ciapus Bogor Gegerkan Warga, Badan dan Kaki Patah

Senin, 21 Agustus 2023 - 20:58 WIB
loading...
Temuan Mayat di Sungai Ciapus Bogor Gegerkan Warga, Badan dan Kaki Patah
Warga Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Sungai Ciapus. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Warga Desa Tamansari, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki di Sungai Ciapus. Temuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat mengatakan, mayat pria tanpa identitas itu ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang melintas di pinggir sungai. Kondisinya tergeletak tersangkut di antara bebatuan.

"Mengenakan kaos abu-abu bergaris hitam dan celana jeans hitam," kata Iptu Agus, Senin (21/8/2023).


Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara. Di lokasi polisi tidak menemukan identitas.

"Di tubuhnya ditemukan luka pada bagian wajah, serta patah pada bagian badan dan kaki," jelasnya.

Selanjutnya, mayat pria yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun itu dievakuasi polisi ke RSUD Leuwiliang untuk pemeriksaan lebih lanjut. Temuan ini masih dalam proses penyelidikan oleh polisi.

"Kami juga melakukan pencarian informasi terkait keberadaan keluarga korban serta menggelar penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini. Diduga korban terjatuh dari ketinggian," tutupnya.
(thm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)
pixels