Truk Boks Tabrak 4 Motor di Klapanunggal Bogor, 2 Orang Tewas

Senin, 21 Agustus 2023 - 18:35 WIB
loading...
Truk Boks Tabrak 4 Motor di Klapanunggal Bogor, 2 Orang Tewas
Polisi melakukan olah TKP kecelakaan maut melibatkan truk boks dan empat sepeda motor di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Senin (21/8/2023). Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Kecelakaan maut melibatkan truk boks dan empat sepeda motor terjadi di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Senin (21/8/2023). Akibatnya, dua orang meninggal dunia.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan, kecelakaan itu terjadi berawal saat truk boks melaju dari arah Cileungsi menuju Gunung Putri.

"Setibanya di tempat kejadian, kendaraan truk bergerak ke kanan menabrak empat motor dari arah berlawanan," kata Angga dalam keterangannya.


Polisi yang mendapat laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian. Diduga penyebab kecelakaan karena sopir truk hilang konsentrasi ketika berkendara.

"Terdapat kelalaian dari pengemudi truk, tidak hati-hati dan tidak konsentrasi sehingga kendaraan yang dikemudikannya bergerak tidak terkendali menjadi penyebab terjadinya kecelakaan," tuturnya.

Kata dia, dalam kejadian itu dua pengendara motor dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan dua orang lainnya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Korban meninggal dunia dua orang. Luka berat satu orang dan luka ringan satu orang," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)