Ahok Keukeuh hanya Normalisasi yang Bisa Atasi Banjir

Jum'at, 17 Februari 2017 - 11:26 WIB
Ahok Keukeuh hanya Normalisasi yang Bisa Atasi Banjir
Ahok Keukeuh hanya Normalisasi yang Bisa Atasi Banjir
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengaku tidak bisa menanggapi sindiran yang dilontarkan oleh Anies Baswedan kepadanya mengenai banjir.

"Saya enggak bisa tanggapi lah. Cuman yang pasti kalau enggak normalisasi sungai ya enggak mungkin," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017). (Baca: Jakart terendam Banjir, Begini Sindiran Anies Baswedan ke Ahok )

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku jika normalisasi sungai di beberapa titik membutuhkan waktu. Pasalnya tidak mungkin jika tidak dilebarkan dan tidak ditinggikan. (Baca juga: Normalisasi Tak Menjamin Jakarta Bebas Banjir )

"Kita butuh waktu butuh bangun rumah susun. Orang kita pindahin orang ke rumah susun aja masih dikritik kok. Kita butuh waktu tiga tahun melatih orang pindah ke rumah susun," ujarnya.

"Karena mau gimana? Kalau mau pindahin orang kan anda butuh rumah susun, bangun juga butuh kontraktor. Kontraktor jelek juga pasti coret," kata Ahok.

Menurut Ahok, normalisasi dan segalanya mengenai penanggulangan banjir. "Masak satu tahun langsung perbaikan semua ada waktunya," kata Ahok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)