Bogor Night Runners, Kampanye Hidup Sehat dari Siloam Hospitals Bogor

Minggu, 20 Agustus 2023 - 18:46 WIB
loading...
Bogor Night Runners, Kampanye Hidup Sehat dari Siloam Hospitals Bogor
Momentum HUT Ke-78 RI turut disyukuri manajemen Siloam Hospitals Bogor dengan menggelar Fun Run bertajuk Lari Bersama, Bogor Night Runner, Jumat (18/8/2023). Foto: Ist
A A A
BOGOR - Momentum HUT Ke-78 RI turut disyukuri manajemen Siloam Hospitals Bogor dengan menggelar Fun Run bertajuk Lari Bersama Bogor Night Runner, Jumat (18/8/2023).

Direktur Siloam Hospitals Bogor dr Agus Tanjung mengatakan, kegiatan ini untuk mengingatkan kembali pentingnya menjaga kesehatan jantung dengan berolahraga lari.



"Acara ini sebagai pengingat, khususnya bagi warga Bogor bahwa berolahraga berlari secara tepat dan teratur dapat menyehatkan tubuh, terutama pada fungsi jantung dan pembuluh darah,” ujar Agus.

Event ini sekaligus bentuk perayaan dan rasa syukur atas kemerdekaan bangsa Indonesia yang ke-78. Kemudian, apresiasi untuk Polsek Bogor Tengah, Binmas, dan Babinsa setempat atas dukungannya sehingga kegiatan berlangsung aman.

Untuk rute kegiatan berlari ditempuh dengan jarak 5 km dengan titik berlari dimulai dari halaman utama lobi RS Siloam Bogor menuju lapangan Sempur lalu kembali finish di lobi RS Siloam Bogor.

Kegiatan Lari Bersama Bogor Night Runner diikuti 326 peserta yang sebagian besar merupakan karyawan RS Siloam Bogor, keluarga pasien, serta warga di lingkungan Kota Bogor.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)