Jika Menang Pilkada, Ahmad Dhani Janji Datangkan Red Hot Chili Peppers

Rabu, 15 Februari 2017 - 14:31 WIB
Jika Menang Pilkada, Ahmad Dhani Janji Datangkan Red Hot Chili Peppers
Jika Menang Pilkada, Ahmad Dhani Janji Datangkan Red Hot Chili Peppers
A A A
BEKASI - Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani Prasetyo berjanji mengundang Red Hot Chili Peppers untuk konser di Bekasi jika berhasil memenangkan Pilkada Bekasi 2017.

"Kami undang band itu untuk konser di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi," kata Ahmad Dhani kepada Sindonews di Hotel @Home Tambun, Kabupaten Bekasi, Rabu (15/2/2017). Menurut Dhani, jika terpilih sebagai Wakil Bupati maka konser itu digelar pada 2018 mendatang.

Dhani menuturkan, konser yang akan digelarnya tersebut secara gratis dan dipersembahkan khusus bagi warga Bekasi."Saya akan tetap bermusik, walau menang menjadi Wakil Bupati Bekasi," ungkapnya.

Ke depan jika sudah menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bekasi dalam jangka satu tahun, Dhani berencana akan fokus memperbaiki jalan yang rusak."Kita bangun infrastrukturnya dibarengi pendidikan dan kesehatan," ujarnya.

Suami Mulan Jameela ini sudah mempersiapakan, jika terpilih nanti, rencanya akan membeli rumah di daerah Bojongmangu, Kabupaten Bekasi."Tanahnya baru dibidik, nanti buat rumah tipe 21," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4295 seconds (0.1#10.140)