Semarak HUT ke-78 RI, Partai Perindo Gelar Lomba Kicau Burung

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 14:27 WIB
loading...
Semarak HUT ke-78 RI, Partai Perindo Gelar Lomba Kicau Burung
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Penjaga (Baja) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta menggelar lomba burung kicau di New Lenggang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2023). Foto/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Penjaga ( Baja ) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta menggelar lomba burung kicau di New Lenggang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2023). Lomba ini merupakan serangkaian kegiatan menyemarakkan HUT ke-78 RI.

Ketua DPW Baja Partai Perindo DKI Jakarta Raden Novriandi mengatakan lomba ini diadakan untuk memperat tali silaturahmi kepada masyarakat. Terutama, kepada pencinta burung kicau.

"Tujuan utama ingin mempererat silahturahmi melalui wadah kicau mania. Karena kicau mania di Kemayoran itu sangat banyak, kami dari Partai Perindo tujuannya untuk mempererat dan jalin silaturahmi," ucapnya.





Dalam lomba ini terdapat beberapa kategori. Di antaranya, Murai Batu, Kicau Hijau, dan Kacer. Terdapat ratusan peserta yang mengikuti perlombaan ini. Tampak, para peserta antusias.

"Alhamdulillah bisa dilihat sendiri antusias masyarakat, ini ada 24 ril jadi ini penuh semua. Dari setiap sesi ada yang 24 G ada 24 peserta dan yang 36 G 36 peserta dikali 20," katanya.

Raden menuturkan, para peserta mayoritas berasal dari DKI Jakarta. Namun terdapat pula yang berasal dari luar kota.

Kata Raden, Perindo yang dikenal sebagai partai modern, peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu pun berkomitmen hadir untuk masyarakat.

"Harapan saya agar bisa memperkenalkan Partai Perindo di masyarakat supaya nanti pas pemilihan bisa kenal dengan Perindo. Nanti saya akan ada lomba tingkat nasional, mungkin Februari (2024) setelah ada pemilihan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)