Pentas Seni Bersama DPW Baja Jabar dan DPD Partai Perindo Depok, Warga Kampung Pulo: Terima Kasih

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 23:13 WIB
loading...
Pentas Seni Bersama DPW Baja Jabar dan DPD Partai Perindo Depok, Warga Kampung Pulo: Terima Kasih
DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat bersama DPD Perindo Kota Depok menggelar pentas seni di RW 8 Kampung Pulo, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Acara pentas seni yang digelar DPW Barisan Penjaga (Baja) Perindo Jawa Barat bersama DPD Partai Perindo Kota Depok di RW 8 Kampung Pulo, Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, disambut antusias masyarakat. Acara ini digelar dalam rangka HUT RI ke-78.

Pantauan MNC Portal Indonesia dilokasi kegiatan pentas seni yang dihelat Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU itu mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Pentas seni diisi dengan hiburan anak band dari pemuda Kampung Pulo.

Hadir dalam kegiatan pentas seni dengan tema 'Bersatu Bangkit dan Tumbuh Pemuda Pulo Bersatu' itu diantaranya Ketua DPW Baja Perindo Jawa Barat sekaligus Bacaleg DPRD Kota Depok Dapil I, Rere Tati Sri Hardina dan Ketua DPD Perindo Kota Depok sekaligus Bacaleg DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Depok-Bekasi, Anwar Nurdin.

Panitia sekaligus warga Kampung Pulo RW 8, Sopyan hadi mengucapkan terima kasih telah diberikan fasilitas dengan menggelar pentas seni musik dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78. Dia berharap dapat menggelar kegiatan yang lebih meriah lagi.

"Panitia mengucapkan terima kasih kepada Ibu Rere Tati Sri Hardina, next bisa bikin event yang lebih meriah lagi," ujar Sofyan Hadi pada Jumat (18/8/2023).

Terlihat antusias warga tua, muda, hingga anak-anak bercampur padu menikmati berbagai genre musik mulai dari pop hingga reggae.

"Terima kasih panitia dan Bu Rere," ujar vokalis band reggae yang tampil.


Sebelumnya, Rere yang maju dari Partai Perindo dikenal partai modern peduli rakyat kecil itu berharap dengan adanya kegiatan pentas seni dapat mengalihkan kebiasaan generasi muda yakni main game dan bermain media sosial.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Anwar Nurdin memaknai kemerdekaan RI ke-78 untuk menghargai jasa para pejuang yang telah mendahului.

"Makna kemerdekaan bagi kita Partai Perindo bagaimana menghargai para pejuang yang sudah berkorban untuk kemerdekaan negeri ini. Maknanya sangat banyak sekali kita hanya menikmati hasil perjuangan bapak orang tua kita yang telah mendahului kita untuk mempertahankan negeri ini," ujar Anwar.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)