Perkuat Ukhuwah, Muslimah Ganjar Gelar Berbagai Lomba di Jaksel

Jum'at, 18 Agustus 2023 - 13:21 WIB
loading...
Perkuat Ukhuwah, Muslimah Ganjar Gelar Berbagai Lomba di Jaksel
Relawan Muslimah Ganjar memeriahkan HUT ke-78 RI dengan menggelar berbagai lomba di RT07 RW01, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Muslimah Ganjar memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI) dengan menggelar berbagai lomba. Lomba digelar untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah serta memunculkan semangat juang dan nasionalisme.

“Di sini kami mengadakan semarak kemerdekaan 17 Agustus dengan mengadakan berbagai lomba bersama ibu-ibu dan masyarakat. Tujuannya untuk memunculkan semangat berjuang, nasionalisme, agar bersama-sama membangun bangsa dan negara,” kata Korwil Muslimah Ganjar Fairus Qolbi di RT07 RW01, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (17/8/2023).

Para peserta yang hadir kali ini sangat bersemangat dan menerima sosok capres Ganjar Pranowo. Mereka menilai Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan estafet kepemimpinan bangsa Indonesia.

“Semua masyarakat di sini welcome dengan Pak Ganjar. Karena sosoknya yang amanah, cerdas, dan dinilai cocok memimpin bangsa. Kami sangat percaya dan optimistis Indonesia tangguh, maju, dan lebih baik jika dipimpin sosok Pak Ganjar,” ujarnya.

Ketua RT007 Kebayoran Lama, Suparman menyambut baik kegiatan yang digelar Muslimah Ganjar. “Alhamdulillah kegiatan memeriahkan acara 17-an yang digelar relawan Pak Ganjar disambut antusias warga. Semoga ke depannya berkesinambungan dan terus bermanfaat bagi kami,” katanya.

Suparman mendoakan semua kegiatan relawan Ganjar diberikan kelancaran. Sehingga apa yang diperjuangkannya bisa terwujud. “Semoga apa yang diperjuangkannya yaitu mengantarkan Pak Ganjar menjadi Presiden dapat terwujud. Serta diberikan kelancaran dan kemudahan,” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)