Bacaleg Perindo Gelar Lomba Panjat Pinang di Pegadungan Kalideres, Ini Maknanya

Kamis, 17 Agustus 2023 - 20:04 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Gelar Lomba Panjat Pinang di Pegadungan Kalideres, Ini Maknanya
Dua bacaleg dari Partai Perindo menggelar lomba 17 Agustus dengan warga RW 03, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (17/8/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Dua bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Perindo menggelar lomba 17 Agustus dengan warga RW 03, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (17/8/2023). Lomba yang digelar berupa panjat pinang, futsal ibu-ibu berdaster, makan kerupuk, dan lainnya.

Keduanya, yakni bacaleg DPR RI Dapil III DKI Jakarta Gondo Radityo Gambiro, dan bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Hendi Wargianto.

Hendi menjelaskan, alasan mereka menggelar lomba panjat pinang bersama warga karena punya filosofi kuat. Filosofi lomba panjat pinang adalah untuk masyarakat bahu-membahu dalam mencapai tujuan.



"Tujuannya adalah agar kami bisa terus bersama, bersatu, bahu-membahu, karena tidak mudah untuk meraih apa yang ada di atas. Begitu pula Perindo yang sedang berjuang," kata Hendi di lokasi.

Bacaleg Perindo Gelar Lomba Panjat Pinang di Pegadungan Kalideres, Ini Maknanya


Politisi Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, menyebutkan, selain lomba 17 Agustus ia juga pernah melakukan kegiatan bersama warga setempat yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Kegiatan Hendi bersama warga di sana tidak hanya itu saja. Ia sedang mempersiapkan program yang diberi nama Partai Perindo Bersedekah. Hal itu sebagai wujud nyata Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

'Kami akan membuat program santunan anak yatim. Sekitar 300 anak yatim yang akan kami santuni," ucap politisi Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)