Disambut Meriah Warga, 2 Bacaleg Perindo Gelar Lomba 17 Agustus di Pegadungan Kalideres

Kamis, 17 Agustus 2023 - 19:37 WIB
loading...
Disambut Meriah Warga, 2 Bacaleg Perindo Gelar Lomba 17 Agustus di Pegadungan Kalideres
Dua bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Perindo menggelar lomba 17 Agustus dengan warga RW 03, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (17/8/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Dua bakal calon anggota legislatif (bacaleg) dari Partai Perindo menggelar lomba 17 Agustus dengan warga RW 03, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (17/8/2023). Keduanya, yakni bacaleg DPR RI Dapil III DKI Jakarta Gondo Radityo Gambiro, dan bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Hendi Wargianto.

Gondo menyebutkan, selama pandemi Covid-19 warga setempat tidak lagi menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan. Untuk itu, ia bersama ketua RT setempat sepakat untuk membuat berbagai macam perlombaan ciri khas Agustusan.

Lomba yang digelar berupa panjat pinang, futsal ibu-ibu berdaster, makan kerupuk, dan lainnya. "Meskipun sederhana, tapi Alhamdulillah disambut meriah oleh masyarakat di sini," kata Gondo di lokasi.



Politisi Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu merasa puas dengan acara tersebut. Menurutnya, antusias warga sangat tinggi yang terlihat dari banyaknya warga datang menonton, khususnya panjat pinang.

Disambut Meriah Warga, 2 Bacaleg Perindo Gelar Lomba 17 Agustus di Pegadungan Kalideres


"Luar biasa ya, semua warga dari RT kumpul di sini. Bukan masalah hadiahnya, tapi kebersamaan. Jadi ini menunjukkan persatuan Indonesia yang sesungguhnya," kata politisi Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo.

Gondo menambahkan, sebagai bacaleg dari Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, kegiatan tersebut sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Sesuai dengan visi kami untuk terus meningkatkan kesejahteraan rakyat dan tentunya rakyat bisa sejahtera itu kalau kita komunikasi juga dengan mereka, apa sih kebutuhan mereka sesungguhnya. Di situ lah peran Perindo ke depan untuk bisa meningkatkan terus kesejahteraan rakyat," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)