Antusiasme Anggota Majlis Taklim An Nur Ciganjur Dapat KTA Asuransi dari Partai Perindo

Rabu, 16 Agustus 2023 - 19:12 WIB
loading...
Antusiasme Anggota Majlis Taklim An Nur Ciganjur Dapat KTA Asuransi dari Partai Perindo
Anggota Majelis Taklim An Nur Ciganjur, Jakarta Selatan sangat antusias menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) peserta asuransi kecelakaan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Anggota Majelis Taklim An Nur Ciganjur, Jakarta Selatan sangat antusias menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) peserta asuransi kecelakaan. KTA tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo Diska Resha Putra .

Salah satunya adalah Komariyah, Anggota Majlis Taklim An Nur mengaku sangat senang karena bisa mendapatkan bantuan yang baginya sangat bermanfaat. Di mana nantinya KTA tersebut bisa digunakan, apabila ada keluarganya yang terkena musibah.



"Alhamdulillah banget, terima kasih Mas Diska, ini sangat bermanfaat untuk saya dan warga lainnya," ujarnya saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (16/08/2023).

Selain itu, kata Komariyah, Diska sebagai perwakilan dari Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sangat peduli dengan masyarakat.

"Partai Perindo juga bagus, terima kasih bantuannya," katanya.

Sementara, Diska Resha Putra mengatakan bahwa silaturahminya ini sekaligus perkenalan diri sebagai calon legislatif (Caleg) Dapil 8 Jakarta Selatan. Yakni dengan tujuan untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat karena dirinya adalah sebagai perwakilan rakyat yang siap turun langsung menampung segala aspirasi.

"Ke depannya Insya Allah kita agendakan lagi, masyakarat-masyarakat di Dapil 8, mana yang harus kita edukasi kan, mana yang harus kita sosialisasikan KTA asuransi kecelakaan ini," terangnya.



Bersama Partai Perindo, Diska ingin membuat masyarakat merasa terbantu dan terdukung. Sebagaimana diketahui juga Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5100 seconds (0.1#10.140)