Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo Diundang Silaturahmi dengan Warga Ciganjur

Rabu, 16 Agustus 2023 - 19:04 WIB
loading...
Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo Diundang Silaturahmi dengan Warga Ciganjur
Sekjen DPP Pemuda Partai Perindo, Diska Resha Putra berkesempatan bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2023). Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Diska Resha Putra berkesempatan bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2023). Diska pada kesempatan tersebut sekaligus mengedukasi, serta penyerahan kartu tanda anggota (KTA) peserta asuransi.

"Hari ini Alhamdulillah saya diundang sama emak-emak di Ciganjur . Ini sekaligus perkenalan diri saya sebagai caleg DPR-RI Jakarta," kata Diska saat ditemui MNC Portal di Ciganjur, Jakarta Selatan.

Diska mengatakan, silaturahminya ini sekaligus perkenalan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) dapil 8 Jakarta Selatan. Yakni dengan tujuan untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat, karena dirinya adalah sebagai perwakilan rakyat yang siap turun langsung menampung segala aspirasi.

"Ke depannya insyaAllah kita agendakan lagi, masyakarat-masyarakat di dapil 8, mana yang harus kita edukasi kan mana yang harus kita sosialisasikan KTA asuransi kecelakaan ini," terangnya.



Selain itu, pemberian KTA Asuransi Kecelakaan ini juga ditujukan sebagai bantuan langsung untuk masyarakat. Di mana diharapkan nantinya akan berguna, apabila ada yang membutuhkannya.

Bersamaan Partai Perindo Diska ingin membuat masyarakat merasa terbantu dan terdukung. Sebagaiman diketahui juga Perindo yang ang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera

Diska berharap agar ke depannya bisa menjalin lagi silaturahmi kepada masyarakat, seperti yang dilakukannya pada hari ini yakni bersilaturahmi dengan anggota Majelis Taklim An Nur, Ciganjur.

"Harapannya ke depan, semoga bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dapil 8 Jakarta Selatan khususnya KTA asuransi ini, tadi dapat kabar juga mereka bahagia dapat KTA Asuransi ini," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1755 seconds (0.1#10.140)