Usai Ngobrol dengan Teman, Hendra Ditemukan Tewas di Musala

Senin, 06 Februari 2017 - 01:12 WIB
Usai Ngobrol dengan Teman, Hendra Ditemukan Tewas di Musala
Usai Ngobrol dengan Teman, Hendra Ditemukan Tewas di Musala
A A A
TANGERANG SELATAN - Hendra Agusti (59) ditemukan tewas di dalam Musala Yayasan Pendidikan Sumpah Pemuda di Kampung Sabi, RT 01/RW 02 Nomor 54, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang Selatan, Minggu (5/2/2017).

Menurut keterangan saksi, Achmad Mur (70) dan Idham Machmud (42), pada saat malam kejadian mereka bertiga sempat berbincang hingga sekitar pukul 02.00 WIB dini hari di yayasan tersebut.

Lalu karena mengantuk, akhirnya korban memutuskan untuk tidur di Musala, sedangkan Achmad Mur dan Idham Machmud memilih tidur di kursi sofa ruang guru.

"Korban dan saksi sempat berbincang hingga larut malam, kemudian korban pergi ke Musala untuk istirahat," kata AKP Mansuri, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel.

Pagi harinya sekitar pukul 06.30 WIB, kedua saksi pun terbangun seperti biasa untuk memulai aktivitas, lalu keduanya berniat membangunkan korban di Musala.

Begitu dibangunkan, Hendra tak bergerak sama sekali, wajahnya pun terlihat seperti pucat. Saat di cek, tak ada denyut nadi ditubuhnya, khawatir terjadi sesuatu mereka pun melaporkan itu kepada warga lainnya, juga menghubungi pihak kepolisian setempat.

"Petugas yang memeriksa tubuh korban, tak mendapati adanya luka atau bekas penganiayaan. Dari keterangan keluarga dan saksi, korban memang memiliki riwayat penyakit diabetes sejak 10 tahun lalu, diduga kuat penyebab meninggalnya korban karena sakit itu," papar AKP Mansuri.

Petugas selanjutnya menghubungi pihak keluarga korban untuk meminta persetujuan visum, namun keluarga Hendra menolak dan memilih untuk langsung memakamkannya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)