PDIP Bogor Gelar Konsolidasi Menangkan Ganjar Pranowo

Senin, 14 Agustus 2023 - 17:38 WIB
loading...
A A A
Kang Arief mengatakan, pengusungan dirinya sebagai calon anggota DPR di daerah pemilihan Cianjur dan Kota Bogor adalah amanah yang diberikan dari PDIP kepada dirinya.

Tokoh muda yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Pemuda dan Olah Raga DPP Banteng Muda Indonesia (BMI) itu menegaskan, siap berkolaborasi dan bergerak all out untuk memenangkan PDIP dan mengantarkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

"Tentunya saya membutuhkan dukungan dari seluruh kader PDI Perjuangan. Insya Allah dengan kerja keras kita bersama, kerja gotong royong bersama seluruh pengurus dan kader PDIP, khususnya di Kota Bogor, Ganjar Pranowo akan jadi Presiden dan PDIP akan menang hatrick pada Pemilu 2024 mendatang," kata Arief Rachman.

Untuk diketahui, konsolidasi akbar yang mengangkat tema "Ramah Tamah Kang Arief Bersama Seluruh Pengurus & Kader PDIP se-Kota Bogor" itu dihadiri lebih dari 500 kader PDI Perjuangan yang didominasi anak-anak muda mulai dari tingkat DPC, PAC, Ranting, hingga Anak Ranting PDIP.

(hab)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7943 seconds (0.1#10.140)