Ribuan Warga Bogor Hadiri Pesta Rakyat Ganjar Pranowo

Senin, 14 Agustus 2023 - 17:07 WIB
loading...
Ribuan Warga Bogor Hadiri Pesta Rakyat Ganjar Pranowo
Ribuan orang menghadiri Pesta Rakyat Ganjar Pranowo yang digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Ribuan orang menghadiri Pesta Rakyat Ganjar Pranowo yang digelar Sahabat Ganjar di Kabupaten Bogor. Sejumlah artis ternama dan ratusan pelaku UMKM lokal.

Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq mengatakan, Sahabat Ganjar ingin merangkul warga Kabupaten Bogor dalam menyukseskan Ganjar Pranowo di ajang Pilpres 2024 melalui pesta rakyat ini.

“kita Sahabat Ganjar ingin merangkul warga Kabupaten Bogor untuk menghantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden di tahun 2024 lewat acara pesta rakyat yang meriah ini,” kata Gus Nahib.

Dukungan penuh dari Sahabat Ganjar memberikan dorongan positif bagi terwujudnya acara yang berkesan ini, yang turut memperkuat rasa kebersamaan dan semangat gotong-royong di antara masyarakat Kabupaten Bogor.

Dalam pesta rakyat yang digelar pada Minggu, 13 Agustus 2023 malam sejumlah artis ternama seperti Anang Hermansyah, Thariq Halilintar, Souljah, Pee Wee Gaskin, dan OM PMS membuat akhir pekan warga Bogor menjadi momen yang tak terlupakan.

“Kalau kata Dilan sih, jadi Presiden itu berat, biar Bapak Ganjar Pranowo saja,” seru personel Souljah band di hadapan ribuan warga Bogor.


Selain menghadirkan hiburan musik berkualitas, acara tersebut juga menghadirkan UMKM setempat. Bazaar khusus UMKM lokal hadir dengan beragam pilihan buah tangan khas Bogor dan sajian kuliner tradisional.

Inisiatif ini diterima dengan antusias oleh masyarakat, yang merasakan manfaat dari adanya platform untuk memperkenalkan produk-produk andalan yang berasal dari wilayah mereka.

Lucky salah satu pengunjung bazaar UMKM sempat mencicipi beberapa kuliner khas bogor dalam kemeriahan konser ini. “saya tadi sempet cicipi seblak dan ubi cilembu yang biasa di jual di Kabupaten Bogor, keren bisa adain pedagang-pedagang lokal di konser sebesar ini,” kata Lucky.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)