Matikan Listrik, 3 Pencuri Gasak Alat Pengukur Endapan Sel Darah

Jum'at, 27 Januari 2017 - 13:55 WIB
Matikan Listrik, 3 Pencuri Gasak Alat Pengukur Endapan Sel Darah
Matikan Listrik, 3 Pencuri Gasak Alat Pengukur Endapan Sel Darah
A A A
TANGERANG SELATAN - Tiga pelaku pencurian beraksi di pergudangan Jalan Tekno, Blok G3, Setu, Tangerang Selatan. Guna memudahkan aksinya para pelaku terlebih dahulu mematikan saklar listrik di gudang tersebut.

Aksi pencurian ini pertama kali diketahui oleh pegawai kantor, Micha Stenley (50) dan Ragil (34) yang akan mengirim stok barang ke Jakarta. Begitu dicek, ternyata sejumlah tumpukan barang nampak berkurang didalam gudang.

Karena curiga, kedua saksi melihat rekaman CCTV dan akhirnya diketahui ada tiga orang pria yang masuk kedalam gudang. Kasubbag Humas Polres Tangsel AKP Mansuri mengatakan, satu dari tiga pelaku ternyata dikenali oleh saksi.

Petugas yang mendapatkan keterangan dari saksi tersebut bergerak cepat dengan menangkap para pelaku. Para pelaku yang ditangkap ialah Fahrul Fauzi (36), Faris alias Fardo (29).

Seorang pelaku lain bernama Taresno hingga kini masih diburu petugas."Para pelaku mematikan aliran listri terlebih dahulu sebelum beraksi. Kami masih mendalami kasus ini guna mengetahui apakah ada TKP lain yang pernah mereka sasar," ujarn Mansuri, Jumat (27/1/2017).

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti berupa rekaman CCTV dan satu boks Sediplast with NA Citra 1000 EA yang merupakan alat untuk mengukur mengendapnya sel-sel darah dalam satuan waktu tertentu.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6261 seconds (0.1#10.140)