Kebakaran Rumah Makan di Gandaria, Tukang Parkir dan Tukang Soto Diperiksa Polisi

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 00:37 WIB
loading...
Kebakaran Rumah Makan di Gandaria, Tukang Parkir dan Tukang Soto Diperiksa Polisi
Polisi tengah mendalami penyebab kebakaran rumah makan soto di kawasan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (11/8/2023) petang tadi. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Polisi tengah mendalami penyebab kebakaran rumah makan soto di kawasan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Jumat (11/8/2023) petang tadi. Untuk itu, polisi membawa tukang parkir dan tukang soto untuk diperiksa lebih lanjut.

"Seorang juru parkir dibawa ke Polsek dan kami juga membawa seorang tukang soto. Kami membawa mereka untuk dimintai keterangannya," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama Iptu Iwan pada wartawan, Jumat (11/8/2023).



Menurutnya, juru parkir itu diperiksa polisi buntut banyaknya sepeda motor yang ikut terbakar dalam kebakaran rumah makan soto. Begitu juga dengan pegawai warung makan soto turut dibawa untuk mengetahui kronologis kebakaran tersebut secara pasti.

Adapun tentang penyebab terjadinya kebakaran itu, kata dia, polisi belum bisa memastikannya lantaran bakak mendalaminya dahulu.

"Masih kami dalami lebih lanjut penyebab pasti kebakaran itu," katanya.

Sekadar diketahui, peristiwa kebakaran terjadi di rumah makan soto kawasan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan hingga mengenai tempat parkiran motor. Selain rumah makan, seratus lebih sepeda motor ikut ludes dilalap si jago merah.



Api yang membakar rumah makan itu sejak sekira pukul 18.15 WIB baru benar-benar berhasil dipadamkan dan dinyatakan aman oleh petugas pada sekira pukul 19.45 WIB. Sebanyak 23 unit mobil dan 90 personel Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan dikerahkan ke lokasi guna pemadaman.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)