Bacaleg DPRD DKI Jakarta Manik Marganamahendra: Pembangunan di Jaktim Semestinya Bisa Lebih Baik

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 18:10 WIB
loading...
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Manik Marganamahendra: Pembangunan di Jaktim Semestinya Bisa Lebih Baik
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 dari Partai Perindo Manik Marganamahendra. Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 6 Manik Marganamahendra membuktikan keseriusannya dalam menjadi anggota dewan. Dia sudah memetakan apa saja yang harus diperbaiki di daerah pemilihannya yakni Makasar, Cipayung, Ciracas, dan Pasar Rebo.

Bacaleg Partai Perindo ini mengatakan, selama ini secara global Jakarta Timur kurang mendapat perhatian atas pembangunan infrastruktur. Padahal, daerah tersebut memiliki jumlah penduduk dan luas daerah yang besar.

"Pembangunan-pembangunan di Jakarta Timur juga semestinya bisa lebih baik dan aksesnya lebih baik," kata Manik dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo bertajuk 'Caleg Muda, Bisa Apa', Jumat (11/8/2023).



Menurut Manik, karena jumlah penduduknya banyak, kesenjangan sosial juga menjadi permasalahan di daerah Jaktim. Manik melanjutkan, permasalahan di Jaktim juga soal ketersediaan air bersih. Menurutnya, di Jakarta hanya terdapat 40 persen masyarakat yang terakses dengan air bersih.

Kemudian, banjir juga menjadi permasalahan di Jaktim. "Jelas butuh penyelesaian itu (banjir) dan Jakarta Timur ini juga kerap punya masalah yang cukup lama tentang masalah ini," katanya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)