Diduga Usai Konsumsi Narkoba, Oknum Polisi Tewas di Hadapan Teman Wanita

Sabtu, 21 Januari 2017 - 16:24 WIB
Diduga Usai Konsumsi Narkoba, Oknum Polisi Tewas di Hadapan Teman Wanita
Diduga Usai Konsumsi Narkoba, Oknum Polisi Tewas di Hadapan Teman Wanita
A A A
JAKARTA - Seorang anggota polisi dari Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya berinisial RPI (31) dilaporkan tewas di kamar Hotel Feodora, Grogol Petamburan, Jakarta Barat tadi pagi. Beredar kabar bila RPI tewas usai mengonsumsi sabu dan pil ekstasi.

Berdasarkan broadcast via WhatsApp yang diterima SINDOnews, RPI berada di kamar hotel tersebut bersama teman wanitanya bernama Sri Mulyati alias Okta (25). Adapun kornologis peristiwa ini bermula saat Briptu Kukuh Prabowa mendapat telepon dari Panit Ipda Arie Purwanto pada Sabtu 921/1/2017) pukul 03.49 WIB.

Kukuh diminta untuk menghubungi nomor handphone RPI, bila ada perempuan yang menangis saat menghubungi Arie. Selanjutnya Kukuh menelepon RPI dan yang mengangkat adalah Sri Mulyati.

Sri memberitahu bila RPI tak sadarkan diri di dalam kamar Hotel Feodara lantai 4, Jakarta Barat. Kukuh pun mendatangi TKP dan bergegas membawa RPI menggunakan mobil Mazda 2 warna putih ke RS Royal Taruma Grogol, Jakarta Barat.

Berdasarkkan keterangan dari dr Evania Astella diketahui bila RPI telah meninggal dunia pukul 04.54 WIB. Dari keterangan Sri diketahui, RPI bersamnya check in di hotel tersebut pada Jumat, 20 Januari 2017 pukul 21.00 WIB.

Sri pun mengatakan, RPI sudah minum pil ekstasi sebanyak empat butir dan sempat mengonsumsi sabu bersama di kamar hotel tersebut. Setelah mengonsumsi sabu, RPI sempat melakukan masturbasi sambil menonton film porno.

Selanjutnya RPI mandi menggunakan air dingin dan setelah mandi tiba-tiba kejang dan tidak sadarkan diri. Selanjutnya Sri menguhubungi atasan RPI yakni Ipda Arie.

Dalam kasus ini petugas dari Polsek Tanjung Duren yang menangani kasus tersebut menyita sejumlah barang bukti di antaranya, sepasang sandal RPI, tiga butir H5, tiga butir ektasi warna cream dan satu pake sabu.

Hingga kini belum pernyataan resmi dari kepolisian terkait kematian anggota Ditnarkoba Polda Metro Jaya tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6232 seconds (0.1#10.140)