Sekeluarga di Depok Bersimbah Darah: Ayah Baru Tahu Istri Tewas saat Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 10 Agustus 2023 - 19:21 WIB
loading...
Sekeluarga di Depok Bersimbah Darah: Ayah Baru Tahu Istri Tewas saat Dilarikan ke Rumah Sakit
Aparat kepolisian sedang mengevakuasi jenazah seorang ibu berinisial SW (43) yang tewas di dalam rumah, Jalan Bhakti Abri, Sukamaju Baru, Tapos, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/8/2023). Foto/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Sekeluarga di Jalan Bhakti Abri, Sukamaju Baru, Tapos, Depok , Jawa Barat ditemukan bersimbah darah. Seorang suami berinisial BA (49) baru mengetahui istrinya berinisial SW (43) tewas saat dilarikan ke rumah sakit.

BA dan anaknya berinisial RA (23) mengalami luka-luka. "(Suami BA) tidak tahu (istri SW tewas)," kata Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso kepada wartawan di Mapolsek Cimanggis, Kamis (10/8/2023).

Arief enggan berkomentar lebih jauh apakah SW dibunuh pertama kali atau tidak. Namun, dia memastikan bahwa BA baru mengetahui saat dibawa ke rumah sakit.



"Saya belum bisa ber-statement seperti itu (SW dieksekusi pertama) yang jelas bapaknya baru masuk itu enggak tahu dan baru tahu saat dibawa ke rumah sakit tadi," ujarnya.

Arief mengatakan terduga pelaku yakni seorang anak berinisial RA sempat cekcok dan berkelahi dengan sang ayah berinisial BA. "Bapaknya jam 09.30 WIB masuk ke rumah tiba-tiba langsung diserang. Jadi ketika masuk pintu dia langsung diserang menggunakan gagang dari senjata tajam (sajam)," ucap Arief.

Arief menambahkan pergulatan antara terduga pelaku anak RA dengan sang ayah BA terjadi di sebuah kamar milik terduga pelaku dalam keadaan terkunci.

"Dibawa masuk ke kamarnya yang diduga (milik) pelaku di dalam kemudian dikunci di dalam. Di situlah timbul pergulatan intinya karena anak diduga pelaku kan luka juga. Tapi yang jelas bapaknya memastikan bahwa di dalam itu sempat terjadi pergulatan," jelasnya.

Sebagai informasi, saat ini korban tewas berinisial SW (43) dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi. Sedangkan korban luka-luka menjalani perawatan di RS Sentra Medika.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3253 seconds (0.1#10.140)