2 Mobil Sedan Tabrakan di Tol Cawang-Grogol, 1 Perawat Tewas

Kamis, 10 Agustus 2023 - 13:24 WIB
loading...
2 Mobil Sedan Tabrakan di Tol Cawang-Grogol, 1 Perawat Tewas
Dua kendaraan minibus terlibat tabrakan di Tol Dalam Kota Cawang-Grogol, KM 8, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2023) dini hari. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua kendaraan minibus terlibat tabrakan di Tol Dalam Kota Cawang-Grogol, KM 8, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2023) dini hari. Akibat kecelakaan itu, seorang perawat tewas di lokasi kejadian.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni sedan Toyota Corolla bernomor polisi A-1357-KL, dan sedan Toyota Corolla bernomor polisi F-1049-IW. Kecelakaan ini diduga karena salah satu mobil berpindah jalur.

"Ada 1 korban meninggal dunia, perempuan berinisial ST HRS, perawat, dan dua lainnya luka-luka," ujarnya saat dikonfirmasi.



Ia menjelaskan, awalnya sedan bernopol A-1357-KL yang dikemudikan HD, tengah melaju dari arah Timur menuju arah Barat di Tol Dalam Kota Cawang-Grogol, Setiabudi. HD saat itu dengah membawa penumpang, ST HRS, yang berprofesi sebagai perawat.

Begitu sampai di KM 8, tepat di depan Hotel Mangkuluhur, sopir diduga kurang hati-hati sehingga berpindah jalur ke arah berlawanan.

"Berpindah jalur ke arah berlawanan yang dari Barat menuju arah Timur, kemudian menabrak sedan bernopol F-1049-IW yang dikemudikan TS," tuturnya.


Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil bernopol A-1357-KL berinisial HD terluka pada bagian wajah memar dan tangannya. Sementara pengemudi TS terluka pada bagian bahu.

Sedangkan penumpang ST HRS yang bekerja sebagai perawat terluka pada bagian wajah dan kaki hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Korban luka dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan korban meninggal dilakukan visum," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)