Beraksi 36 Kali, Empat Begal Sadis Ditembak Polisi

Selasa, 17 Januari 2017 - 20:37 WIB
Beraksi 36 Kali, Empat Begal Sadis Ditembak Polisi
Beraksi 36 Kali, Empat Begal Sadis Ditembak Polisi
A A A
BEKASI - Empat dari delapan begal sepeda motor yang sudah beraksi sebanyak 36 kali ditembak petugas Polrestro Bekasi. Keempatnya ditembak karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Rizal Marito mengatakan, empat pelaku yang ditembak berinisial BH, AN, AS dan C. Sedangkan, empat pelaku lain yang juga diringkus yakni, K, IN, EM, dan RH.

Tindakan tegas terhadap keempat pelaku ini bermula saat petugas mendapat informasi lokasi persembunyian begal sadis ini di Karawang, Jawa Barat. Petugas pun dengan cepat menuju lokasi persembunyian pelaku dan berupaya melakukan penangkapan.

Rupanya penangkapan empat pelaku ini tak mudah, mereka tanpa diduga melakukan perlawanan dan sangat membahayakan petuga kepolisian. "Kami terpaksa melumpuhkan keempat pelaku dengan timah panas karena mereka sangat membahayakan petugas yang hendak menangkap," kata Rizal kepada wartawan, Selasa (17/1/2017).

Rizal mengungkapkan, empat pelaku ini terkenal sadis dalam menjalankan aksinya karena tak segan-segan melukai hingga menewaskan korban yang melakukan perlawanan."Catatan kami mereka sudah beraksi sebanyak 36 kali dalam kurun enam bulan terakhir di Bekasi," ungkapnya.

Riza menambahkan, saat ini penyidik masih memburu dua pelaku lain yang menjadi bagian dalam komplotan begal sadis tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8257 seconds (0.1#10.140)