Diduga Lompat dari Flyover Ciputat, Guru Muda Tewas

Selasa, 08 Agustus 2023 - 14:51 WIB
loading...
Diduga Lompat dari Flyover Ciputat, Guru Muda Tewas
Guru muda berinisial NS (35) tewas diduga lompat dari Flyover Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (8/8/2023). Foto: MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Guru muda berinisial NS (35) tewas diduga lompat dari Flyover Ciputat , Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (8/8/2023). Korban meninggal dunia dengan luka parah di bagian kepala.

Pedagang di kolong Flyover Ciputat, Yanto (50) mengatakan, korban tiba-tiba terjatuh dari atas dan sempat menimpa perempuan pengendara motor yang melintas.



"Saya lagi ngelayanin. Dia langsung jatuh dari atas nimpa motor. Pengendaranya perempuan, tapi nggak apa-apa cuma jatuh saja. Yang lompat dari atas langsung nggak bergerak," ujarnya.

Korban tewas seketika di jalur tengah yang mengarah Jakarta. Saat kejadian, korban hanya mengenakan kaus dan celana selutut. "Ada motornya di atas. Mungkin bunuh diri atau apa kita kurang tahu juga," ucapnya.

Dari identitasnya, korban berinisial NS, warga Kampung Setu RT 14/04, Setu, Tangsel. Polisi yang datang ke lokasi telah mengevakuasi jasadnya guna kepentingan penyelidikan. Pihak kepolisian belum mau memberikan keterangan lebih jauh terkait kejadian tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)