Wadahi Gen Z, Ganjar Muda Padjajaran Gelar Turnamen Mobile Legends

Selasa, 08 Agustus 2023 - 12:17 WIB
loading...
A A A
GMP juga terinspirasi dari sosok Ganjar Pranowo dalam menghelat turnamen ini. Budi menilai pria berambut putih itu mendukung segala kegiatan positif yang berkaitan dengan hobi dan kreativitas anak muda.

Dalam kesempatan ini, GMP juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo sebagai bacapres 2024 dan mendoakannya agar bisa menang dalam Pilpres nanti. "Pak Ganjar sangat peduli dan men-support sekaligus memfasilitasi segala hobi dan kegiatan pemuda. Karena itu, GMP fokus mendorong hobi dan bakat anak-anak muda," tuturnya.

Bima Aditya, salah satu peserta kompetisi sangat semringah dan bersemangat karena hobinya telah diwadahi GMP. "Sangat positif karena sesuai dengan ekspektasi kami sebagai anak muda. Tim-tim yang ikut juga ramah," ucapnya.

Bima berharap turnamen e-sports seperti ini dapat digelar di beberapa tempat. Apalagi, tren gim sport tersebut sedang digandrungi. "Harapannya lebih banyak lagi turnamen-turnamen mobile legends di Bekasi. E-sports sekarang juga sedang naik-naiknya," ujarnya.

Pemuda 20 tahun ini juga berpendapat tentang sosok Ganjar Pranowo yang akrab dengan anak muda. Dia juga mendoakan Ganjar Pranowo mampu memimpin Indonesia dan menjadi Presiden periode 2024-2029. "Semoga Bapak Ganjar sehat selalu dan dilindungi Allah SWT. Semoga jadi Presiden 2024," katanya.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)