Lagi, Wanita Muda 20 Tahun Dibunuh di Jakarta

Selasa, 10 Januari 2017 - 11:14 WIB
Lagi, Wanita Muda 20 Tahun Dibunuh di Jakarta
Lagi, Wanita Muda 20 Tahun Dibunuh di Jakarta
A A A
JAKARTA - Kasus pembunuhan terhadap wanita muda kembali terjadi di Ibu Kota. Kali ini Murniati (20) ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya Jalan Makmur RT 03 RW 03, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana mengatakan, peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Selasa (10/1/2017) pukul 02.00 WIB dan kali pertama diketahui oleh tetangga korban yakni, Nelawati (26). Menurut Sapta, Nela saat itu mendengar suara keributan di rumah korban.

Selanjut Nela memberitahu hal ini kepada sang suami yakni, Paul Andra Priatna (33)."Saksi mendengar suara benturan di tembok dan suara seseorang berkata silahkan ambil apa saja yang ada," ujar Sapta kepada wartawan tadi pagi.

Menurut Sapta, saksi juga mendengar suara gaduh dari pintu belakang rumah korban. Sayangnya lanjut Sapta, saksi tidka berani keluar rumah karena khawatir juga menjadi korba keganasan pelaku.

Saksi memilih menelpon sejumlah tetangga, setelah warga berkumpulah baru pintu rumah korban dibuka."Pintu rumah dibuka oleh warga dan juga orang tua korban. Saat itu korban telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa," katanya.

Sapta menuturkan, petugas masih menyelidiki kasus pembunuhan ini."Dugaan sementara kasus ini pencurian disertai pembunuhan. Pintu kamar korban terkunci dari dalam," ujarnya.

Korban, lanjut Sapta menderita luka luka lebam di pelipis kiri bekas benturan, luka robek di bibir kanan, dan diduga ada bekas bekapan bantal. Pelaku kini masih dalam pengejaran petugas."Masih lidik pelaku," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4786 seconds (0.1#10.140)