BMKG Prakirakan Jaktim dan Jaksel Diguyur Hujan dan Angin Kencang pada Malam Hari

Senin, 07 Agustus 2023 - 05:02 WIB
loading...
BMKG Prakirakan Jaktim dan Jaksel Diguyur Hujan dan Angin Kencang pada Malam Hari
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan yang disertai petir dan angin kencang, Senin (7/8/2023). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan yang disertai petir dan angin kencang, Senin (7/8/2023).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang durasi singkat di Jaktim dan Jaksel pada malam hari," tulis akun resmi BMKG yang dikutip, Senin (7/8/2023).



Berdasarkan informasi BMKG, seluruh wilayah Jakarta hingga Kepulauan Seribu akan cerah pada pagi hari. Pada siang hari, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah.

Sementara, Jakarta Barat cerah berawan, Jakarta Selatan hujan sedang, dan Jakarta Timur hujan ringan. Di malam hari, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diprakirakan cerah berawan.

Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara hujan ringan pada malam hari. Untuk dini hari, BMKG memprakirakan seluruh wilayah Jakarta akan cerah berawan dan Kepulauan Seribu cerah.



BMKG memperkirakan suhu udara pada hari ini berkisar antara 23 hingga 33 derajat Celsius. Kelembaban udara diperkirakan antara 55% hingga 90%.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1859 seconds (0.1#10.140)