Pasutri di Jasinga Bogor Ditemukan Tewas, Polisi: Ada Luka Memar dan Kuku Copot

Senin, 07 Agustus 2023 - 00:34 WIB
loading...
Pasutri di Jasinga Bogor Ditemukan Tewas, Polisi: Ada Luka Memar dan Kuku Copot
Polisi mengungkap beberapa luka yang dialami oleh MH (48), perempuan yang ditemukan tewas bersama sang suami MI (52) dalam rumahnya di wilayah Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor. Foto/Polsek Jasinga
A A A
BOGOR - Polisi mengungkap beberapa luka yang dialami oleh MH (48), perempuan yang ditemukan tewas bersama sang suami MI (52) dalam rumahnya di wilayah Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

"MH yang merupakan istri dari MI ditemukan meninggal dunia kondisi tergeletak di lantai serta mata bagian mata kirinya memar dan kuku jempol kanannya copot," ujar Kapolsek Jasinga AKP Dedi Hermawan dalam keterangannya, Minggu (6/8/2023).



Sedangkan, lanjut Dedi, sang suami ditemukan tewas dalam posisi tergantung. "MI ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri," katanya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian keduanya. Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, beberapa hari sebelum kejadian di antara kedua korban sempat saling ribut akibat permasalahan keluarga.

"Proses penyelidikan terkait meninggalnya kedua korban masih kita terus lakukan," tutupnya.

Sebelumnya, warga Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor digegerkan dengan temuan mayat pasangan suami istri sekira pukul 09.00 WIB pagi tadi. Berawal saat asisten rumah tangga (ART) yang datang memanggil korban tetapi tidak ada jawaban.

Saksi lalu mendatangi rumah kakak MI yang kemudian melakukan pendobrakan ke pintu rumah. Didapati MH dan MI telah dalam keadaan meninggal dunia.



Dari hasil gelar olah TKP yang lakukan oleh polisi bahwa kondisi rumah dalam keadaan rapih dan tidak adanya barang yang hilang serta saat kejadian pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)