Pasangan Suami Istri di Jasinga Bogor Ditemukan Tewas Misterius Dalam Rumah

Minggu, 06 Agustus 2023 - 18:08 WIB
loading...
Pasangan Suami Istri di Jasinga Bogor Ditemukan Tewas Misterius Dalam Rumah
Pasangan suami istri (pasutri) berinisial MI (52) dan MH (48), ditemukan tewas dalam rumahnya di wilayah Jasinga, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Pasangan suami istri ( pasutri ) berinisial MI (52) dan MH (48), ditemukan tewas dalam rumahnya di wilayah Jasinga, Kabupaten Bogor. Polisi kini sedang menyelidiki lebih lanjut kasus kematian misterius pasutri tersebut.

Kapolsek Jasinga AKP Dedi Hermawan mengatakan, temuan itu berawal ketika asisten rumah tangga datang pada Minggu (6/8/2023) pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Ketika dipanggil tidak ada jawaban dari dalam rumah.

"Saksi mendatangi rumah MI yang kemudian melakukan pendobrakan ke pintu rumah," kata Dedi dalam keterangannya.

Setelah pintu rumah didobrak, didapati pasangan suami istri tersebut sudah dalam meninggal dunia. Sang suami yakni MI dalam posisi tergantung, sedangkan istrinya, yaitu MH posisi tergeletak di lantai.

"Korban MH bagian mata kirinya memar dan kuku jempol kanannya copot," jelasnya.



Polisi yang mendapat informasi temuan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian. Hasil olah TKP, kondisi rumah dalam keadaan rapih dan tidak ada barang hilang serta pintu terkunci dari dalam.

"Dari informasi yang kami dapat dari pembantu korban bahwa beberapa hari sebelum kejadian di antara kedua korban pasutri ini sempat saling ribut akibat permasalahan keluarga," ungkapnya.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui secara pasti penyebab dari kematian pasangan suami istri itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)