alexa snippet

Di Kos Sebelumnya, Arum Sempat Pergoki Pria Misterius

Di Kos Sebelumnya, Arum Sempat Pergoki Pria Misterius
Kondisi kamar kos korban pembunuhan yang terletak di lantai dua di Perumahan Kebon Jeruk Baru, Jalan H Asamat Ujung, Jakarta Barat. Foto/Yan Yusuf/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA BARAT - Ibunda korban pembunuhan Tri Aryani Puspo Arum (22), Sri Ratna mengatakan selama ini putri ketiganya tidak memiliki musuh. Arum, nama panggilanya, juga dikenal sebagai sosok pendiam di keluarga.

Namun, Ratna menceritakan, saat Korban berada di kosan yang lama, mahasiswa Universitas Indonesia Esa Unggul tersebut sempat memergoki pria misterius di dekat sepeda motor miliknya .

"Arum pernah cerita, di kosan dia yang lama sempat mergoki cowok di dekat motor. Begitu Arum keluar dia kaget dan kabur," kata Ratna di RSCM, Senin (9/1/2017). (Baca: Korban Pembunuhan Baru Satu Semester Kuliah di Indonusa Esa Unggul)

Ayah korban, Hasyim Efendi membenarkan hal tersebut, bahkan pria itu diduga telah menukar sparepart motor milik anaknya dengan barang bekas. "Ya mas, jadi dia itu nuker barang bekas apa gitu ke motor Beat anak saya. Begitu saya bawa bengkel itu bukan bawaan dari pabrikannya," kata Hasyim.

Atas dasar itulah, Arum memutuskan pindah ke tempat kos baru yang dianggap lebih aman. Sebelumnya di kosan lama, Arum ditemani seorang temannya. "Kalau yang di kos baru ini, dia sendirian. Tadi ada info semalam juga ada pria yang datang ke kosan Arum," tutupnya.



(pur)
loading gif
Top