Hadirkan Influencer Muda, Peluncuran Distro Ganjar di Jaksel Meriah

Minggu, 06 Agustus 2023 - 01:10 WIB
loading...
Hadirkan Influencer Muda, Peluncuran Distro Ganjar di Jaksel Meriah
Sahabat Ganjar meresmikan Distro Ganjar di DPP Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sahabat Ganjar meresmikan Distro Ganjar di DPP Sahabat Ganjar, Jakarta Selatan, Sabtu (5/8/2023). Kehadiran Distro Ganjar mampu mendorong penggunaan produk dalam negeri sebagaimana arahan Bacapres Ganjar Pranowo .

Acara ini dimulai pemotongan pita yang dilakukan Ketua Umum Sahabat Ganjar Gus Nahib Shodiq bersama tamu undangan lainnya.

Gus Nahib Shodiq mengatakan, Distro Ganjar sebagai langkah dukungan kepada Ganjar sekaligus mendukung produk lokal. “Launching Distro Sahabat Ganjar untuk mempromosikan Ganjar Pranowo menjadi Presiden dan kita mendukung produk-produk lokal dalam Distro Ganjar ini,“ ujarnya.



Steven Pasaribu dan Thariq Halilintar turut memberikan dukungan penuh terhadap peluncuran distro. Steven mengaku senang bisa bernyanyi bersama dalam peresmian Distro Ganjar.

“Acara ini keren banget, seru, bisa ketemu teman-teman yang keren di sini. Bisa nyanyi bareng dan bajunya muda, inspiratif dan bahannya adem. Pokoknya kreatif banget,“ kata Steven.

Sahabat Ganjar juga menghadirkan berbagai games seru dan doorprize menarik kepada para peserta yang didominasi Gen Z dan Gen Milenial. Acara juga menampilkan koleksi busana dengan desain dan bahan berkualitas yang memukau.

Para tamu undangan juga berkesempatan memperoleh beberapa produk distro dan mengabadikan dengan koleksi terbaru yang dipakai oleh influencer muda.

Peluncuran Distro Ganjar diharapkan menjadi langkah awal dalam menginspirasi masyarakat untuk menghadirkan semangat kolaborasi dan gelorakan dukungan Ganjar di Pilpres 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)