Akibat Senggolan, Jurnalis Jadi Korban Pengeroyokan di Tangerang

Kamis, 05 Januari 2017 - 13:25 WIB
Akibat Senggolan, Jurnalis Jadi Korban Pengeroyokan di Tangerang
Akibat Senggolan, Jurnalis Jadi Korban Pengeroyokan di Tangerang
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang jurnalis menjadi korban pengeroyokan usai mobilnya bersenggolan dengan pengendara sepeda motor di Jalan Raya Binong, Curug, Tangerang Selatan.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Yudhi Maulana (23), saat itu tengah mengendarai mobil Honda Brio B 3907 BFN bersama tiga orang rekannya.

Ketika melintas di Jalan Binong Raya, tiba-tiba ada pengendara sepeda motor jenis matic B 3304 NHE yang ditumpangi oleh tiga orang pria mendahului dari arah samping, lalu menyenggol mobil korban.

"Karena pengendara sepeda motor langsung pergi begitu saja, kemudian korban menyalakan klakson mobil agar para pelaku berhenti. Lalu para pelaku balik lagi menghampiri si korban, dan terjadi pengeroyokan itu," tutur AKP Mansuri, Kepala Bagian Humas Polres Tangsel, Kamis (5/1/2017).

Selanjutnya para pelaku pun langsung pergi meninggalkan korban. Lantas dibantu rekannya yang lain, Yudhi akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Curug untuk ditangani lebih lanjut.

Mendapat pengaduan tersebut, tim Resmob Polsek Curug dibawah pimpinan AKP Mukmin langsung melakukan penyelidikan dan menelusuri identitas berdasarkan nomor seri motor pelaku yang sudah diketahui.

"Akhirnya ketiga pelaku bisa ditangkap di daerah Binong, Tangerang, Kamis dinihari tadi. Sedangkan barang buktinya adalah hasil visum terhadap korban," ujarnya.

Para pelaku masing-masing bernama Vendy Dirgahayu (25) dan Viki Rarung (26) yang ternyata berprofesi sebagai sopir angkot, sedangkan seorang pelaku lainnya, Boby Pranata Kusuma (22) berstatus sebagai mahasiswa.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3693 seconds (0.1#10.140)