Warga Manggarai Selatan Tebet Berharap Diska Resha Putra Jadi Anggota DPRD DKI

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 02:44 WIB
loading...
Warga Manggarai Selatan Tebet Berharap Diska Resha Putra Jadi Anggota DPRD DKI
Bacaleg DPRD DKI dari Dapil 8 Jakarta Selatan Partai Perindo Diska Resha Putra melakukan sosialisasi dan silaturahmi ke Kantor Sekretariat RW 08, Jalan Rusa Raya, RT 13/08, Manggarai Selatan, Tebet, Jumat (4/8/2023) malam. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD DKI dari Dapil 8 Jakarta Selatan Partai Perindo Diska Resha Putra telah mengunjungi warga RW 08, Jalan Rusa Raya, RT 13/08, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2023) malam. Ketua RW 08 Abdulrahman berterima kasih pada Partai Perindo, khususnya Diska Resha Putra yang telah hadir di tengah warga untuk bersilaturahmi.

"Kami berharap untuk Pak Diksa karena beliau dari generasi muda, karena akan datang generasi muda yang akan muncul. Tulang punggung negara dari generasi muda, dari anak-anak bangsa negara, mudah-mudahan beliau terpilih menjadi anggota DPRD," ujar Abdulrahman di lokasi, Jumat (4/8/2023).

Menurutnya, Diska Resha merupakan salah satu sosok dari generasi muda. Maka itu, sudah menjadi hal wajar bila dia ingin turut berkontribusi pada kemajuan dan perkembangan Kota Jakarta, tempat kelahirannya itu.

Warga Manggarai Selatan Tebet Berharap Diska Resha Putra Jadi Anggota DPRD DKI

Ketua RW 08 Abdulrahman





"Ada 14 RT di RW 08, jumlah KK sekitar 600, alhamdulillah kalau Perindo sudah datang ke sini karena selama ini untuk RW 08 Perindo itu belum pernah masuk. Mudah-mudahan dengan Perindo masuk di sini bisa ada perkembangan untuk warga RW 08," tuturnya.

Dia pun menyambut baik kedatangan Bacaleg dari Partai Perindo itu ke wilayahnya yang ingin bersilaturahmi dengan warga di wilayahnya. Sebab, Partai Perindo pun baru pertama kali ini berkunjung ke wilayahnya tersebut.

"Kami berterima kasih sekali dengan Partai Perindo karena bisa langsung terjun ke warga, ke RT/RW, mudah-mudahan dengan adanya asuransi ini semuanya, warga-warga yang kurang mampu misalnya bisa tercover dengan asuransi ini," jelasnya.

Abdulrahman mewakili warga berterima kasih kepada Partai Perindo yang mau hadir di tengah masyarakat. Apalagi, Partai Perindo membagikan KTA Asuransi secara gratis pada warganya, khususnya warga yang membutuhkan.

"Alhamdulillah KTA Asuransi itu tuk membantu warga di sini, mungkin ada warga sekitar jumlahnya 3 ribu orang. Jadi semoga dengan KTA ini bisa membantu mereka, untuk seandainya terjadi hal tak diinginkan, semoga bisa dimanfaatkan untuk KTA ini," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)