Bacaleg Perindo Effendi Syahputra Berikan 2 Speaker Portable ke Warga Grogol Selatan

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 23:59 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Effendi Syahputra Berikan 2 Speaker Portable ke Warga Grogol Selatan
Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jakarta dari Dapil 7 Partai Perindo Effendi Syahputra menyerahkan bantuan dua unit speaker portable untuk warga di RW 01 Kelurahan Grogol Selatan, Jakarta Selatan. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Jakarta dari Dapil 7 Partai Perindo Effendi Syahputra menyerahkan bantuan dua unit speaker portable untuk warga di RW 01 Kelurahan Grogol Selatan, Jakarta Selatan. Penyerahan bantuan ini ketika Effendi bersilaturahmi dengan para warga setempat.

Banyak warga yang merasa senang ketika Effendi memberikan pengeras suara itu. "Ya ini sosialisasi kami dari Partai Perindo kepada masyarakat di RW 01 Grogol Selatan ini, kita melakukan pendekatan terus, (agar) dekat dengan masyarakat dengan memberikan bantuan dua buah pengeras suara," kata Effendi usai menyerahkan bantuan tersebut, Jumat (4/8/2023).

Effendi mengatakan bahwa penyerahan alat pengeras suara ini sebagai bentuk nyata komitmen Partai Perindo yang selalu dekat dan mendukung segala kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat sekitar. Dia pun mengungkap alasan mengapa memberikan alat pengeras suara ini kepada warga Grogol Selatan.

Bacaleg Perindo Effendi Syahputra Berikan 2 Speaker Portable ke Warga Grogol Selatan






"Ya karena ini adalah hal yang dibutuhkan ya banyak kelompok-kelompok ibu-ibu pengajian di Jakarta ini yang memang tidak punya alat pengeras suara. Padahal ini suatu hal yang penting sebetulnya buat mereka untuk kegiatan-kegiatannya bisa berjalan secara lancar," ujarnya.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi DKI Jakarta ini berharap apa yang telah diinisiasi oleh partainya ini bisa diikuti oleh kelompok-kelompok lainnya. Dengan begitu, bantuan-bantuan seperti ini tentunya akan membantu menunjang setiap kegiatan-kegiatan yang dilakukan masyarakat.

"Sehingga memang masyarakat pada akhirnya yang akan diuntungkan, masyarakat juga yang merasa lebih baik lagi di dalam menggelar acara hajatan-hajatan yang bersifat agama, sosial-sosial maupun banyak hal di daerah-daerah Jakarta ini yang membutuhkan alat serupa yang bisa dipakai untuk berbagai macam kegiatan," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)