Bacaleg Partai Perindo Effendi Syahputra Berikan Speaker Wireless ke Warga Grogol Selatan

Jum'at, 14 Juli 2023 - 00:53 WIB
loading...
Bacaleg Partai Perindo Effendi Syahputra Berikan Speaker Wireless ke Warga Grogol Selatan
Bacaleg Partai Perindo Dapil 7 DPRD DKI Jakarta Effendi Syahputra memberikan bantuan speaker wireless kepada warga Jalan Rawa Simprug II, RT 04/05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023) malam. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo Dapil 7 DPRD DKI Jakarta Effendi Syahputra memberikan bantuan speaker wireless kepada warga Jalan Rawa Simprug II, RT 04/05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2023) malam. Kedatangan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta itu disambut baik oleh warga sekitar.

"Ini sosialisasi kami dari Partai Perindo, saya sebagai Bacaleg Dapil 7 DPRD DKI meliputi wilayah Jakarta Selatan, hari ini mengunjungi Grogol Selatan, khususnya di RT 04 dan RW 05, yang Insyaallah ini merupakan daerah yang akan kita jadikan basis perjuangan Partai Perindo Jakarta Selatan, khususnya saya sendiri di sini," ujar Effendi Syahputra kepada wartawan di lokasi.

Kedatangannya itu sekaligus bersosialisasi dengan warga. Diharapkan, ke depannya bisa terus menjalin kerja sama dan wilayah tersebut bisa menjadi basis suara bagi Perindo dalam Pemilu 2024.



"Mudah-mudahan akan mendapatkan hasil baik di daerah sini. Berbagai upaya tentu akan kita lakukan, pendekatan yang paling penting adalah bagaimana partai dan caleg itu dekat dengan masyarakat dan ini yang terus kami lakukan di Perindo," tutur politikus Partai Perindo, partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu.

Dia menerangkan, Partai Perindo beserta para calegnya melakukan berbagai upaya guna mendapatkan suara menghadapi Pemilu 2024. Dia menuturkan, tak ada caleg yang berdiam diri.

"Harus turun, harus membuktikan konkret dekat dan melayani masyarakat serta inilah yang kami buktikan dengan kegiatan yang kami lakukan malam ini," jelasnya.

Dia mengungkapkan, pihaknya juga memberikan KTA kepada warga RT 04/05. KTA itu merupakan alat perekat bagi Partai Perindo ataupun para caleg Perindo dengan masyarakat. Pasalnya, KTA itu memiliki manfaat asuransi yang bisa digunakan warga nantinya jika tertimpa musibah.

"KTA ini sangat membantu masyarakat, terlepas dia mendukung Partai Perindo atau tidak, tapi paling tidak inilah sumbangsih yang Partai Perindo berikan pada masyarakat bahwa mereka tercover, di mana premi asuransi yang nilainya lumayan, sudah dicover oleh partai maupun caleg dari Partai Perindo," katanya.

Effendi berharap, masyarakat bisa lebih tahu tentang program-program Partai Perindo, program unggulan, sehingga masyarakat memiliki perspektif dalam melihat Partai Perindo sebagai partai yang senantiasa terus dekat dengan masyarakat dan saat ini terus berkembang menjadi partai yang siap untuk menjadi pemegang amanat mereka di parlemen nanti.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)