Ibu-ibu PKK Pasar Minggu Terpesona dengan Bacaleg Perindo Diska Resha

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 20:57 WIB
loading...
Ibu-ibu PKK Pasar Minggu Terpesona dengan Bacaleg Perindo Diska Resha
Bacaleg Partai Perindo Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menggelar sosialisasi dan silaturahmi dengan ibu-ibu PKK warga Jalan Ampera, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo Dapil 8 Jakarta Selatan Diska Resha Putra menggelar sosialisasi dan silaturahmi dengan ibu-ibu PKK warga Jalan Ampera, Ragunan, Pasar Minggu , Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2023). Diska disambut meriah oleh ibu-ibu PKK.

Selain sosialisasi dan silaturahmi, Diska juga memberikan KTA asuransi kecelakaan yang menjadi program Partai Perindo kepada masyarakat. "Acara saya hari ini sosialisasi. Perkenalan diri saya di Kelurahan Ragunan sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 8 Jaksel," ujar Diska, Jumat (4/8/2023).



Dia bersyukur karena ibu-ibu PKK antusias dan ramai mengingat mereka juga tengah melakukan kegiatan arisan. Di sela-sela itu, dia menyosialisasikan dan memberikan KTA asuransi kecelakaan. KTA diberikan pada masyarakat secara gratis atau cuma-cuma.

KTA asuransi memiliki saldo Rp3,3 juta, yang mana ketika pemiliknya terlibat kecelakaan dia bisa mendapatkan Rp300 ribu. Adapun sisanya Rp3 juta merupakan santunan manakala si pemilik terjadi hal-hal tak diinginkan.

"Harapan saya semoga masyarakat bisa mendapatkan dampak positif dan terbantukan. Insyaallah ke depan Perindo akan menggodok beberapa progam yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Diska.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)