Bacaleg Perindo Stien Maria Schouten Serap Keluh Kesah Sopir Ambulans

Minggu, 30 Juli 2023 - 22:02 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Stien Maria Schouten Serap Keluh Kesah Sopir Ambulans
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Stien Maria Schouten menghadiri acara silaturahmi bersama pengemudi ambulans DKI Jakarta yang digelar di Taman Wiladatika Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/7/2023). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Stien Maria Schouten menghadiri acara silaturahmi bersama pengemudi ambulans DKI Jakarta yang digelar di Taman Wiladatika Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/7/2023). Acara ini sekaligus merayakan hari jadi ketiga Persaudaraan Pengemudi Ambulans Indonesia (PPAI) DKI Jakarta.

Acara yang dihadiri 28 komunitas PPAI dari seluruh Indonesia itu berharap dapat mendorong kesejahteraan pengemudi ambulans. Dalam kesempatan itu, Stien Maria Schouten hadir menyerap keluh kesah para sopir ambulans. Kehadiran Stien juga untuk menunjukkan bahwa Partai Perindo turut hadir dalam solidaritas dan mengapresiasi profesi pengemudi ambulans serta mendengarkan keluhan.

Ketua PPAI Riau Zulhardi pun menyinggung agar kesejahteraan pengemudi ambulans bisa disuarakan dengan adanya kader Partai Perindo -partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu itu. Pasalnya, saat ini nasib pengemudi ambulans masih dinilai miris.





“Nasib pengemudi ambulans yang membantu sesama tetapi kehidupan pribadi mereka miris. Mudah-mudahan ada kesejahteraan yang jelas,” kata Ketua PPAI Riau Zulhardi di Taman Wiladatika Cibubur, Minggu (30/7/2023).

Zulhardi juga menekankan agar profesionalitas pengemudi ambulans tetap dikedepankan. Hal itu juga untuk mengurangi adanya pengemudi yang ugal-ugalan selama melayani masyarakat.

“PPAI hadir agar tidak ada pengemudi yang ugal-ugalan di jalan yang hanya mendahulukan egonya sehingga mengabaikan UU Lalu Lintas,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Stien Maria Schouten pun menegaskan bahwa Partai Perindo turut hadir dalam kesejahteraan pengemudi ambulans. Hal ini mengingat Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

Ditambah lagi, mobil ambulans dari Partai Perindo pun turut bergabung bersama komunitas PPAI. Ia pun berharap agar pemerintah daerah terus menyejahterahkan pengemudi ambulans.

“Kami mengimbau agar pemerintah provinsi untuk memperhatikan bagaimana masyarakat terutama para pengemudi yang siap melayani yang berduka untuk membantu dalam pelayanan kedudukan,” kata kader Partai Perindo -partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 itu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)