Bacaleg Perindo Stien Maria Schouten Apresiasi Profesi Pengemudi Ambulans

Minggu, 30 Juli 2023 - 21:26 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Stien Maria Schouten Apresiasi Profesi Pengemudi Ambulans
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Stien Maria Schouten turut hadir dalam silaturahmi bersama pengemudi ambulans DKI Jakarta yang digelar di Taman Wiladatika Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/7/2023). Foto/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) turut hadir dalam silaturahmi bersama pengemudi ambulans DKI Jakarta yang digelar di Taman Wiladatika Cibubur, Depok, Jawa Barat, Minggu (30/7/2023). Acara ini sekaligus merayakan hari jadi ketiga Persaudaraan Pengemudi Ambulans Indonesia (PPAI) DKI Jakarta.

Sebanyak 50 unit ambulans dan sejumlah pengemudinya yang datang dari 28 komunitas PPAI se-Indonesia. Rangkaian acara dimulai dari menyalakan sirine bersama, potong tumpeng, hingga adanya pemberian materi oleh senior paramedis.

Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Stien Maria Schouten mengatakan kehadiran dirinya sebagai bentuk apresiasi terhadap seluruh pengemudi ambulans. Hal ini untuk membuktikan bahwa Partai Perindo merupakan partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.





“Partai Perindo kita berjibaku dengan kesiapsiagaan bersama Ketua Umum kami Hary Tanoesoedibjo. Apresiasi kami untuk para driver ambulans Jakarta,” ujar Stien di Taman Wiladatika Cibubur, Minggu (30/7/2023).

Kader Partai Perindo - partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu itu menilai jasa driver ambulans sangat berharga. Oleh karenanya Partai Perindo pun turut bergabung bersama komunitas pengemudi ambulans untuk membantu langsung masyarakat.

“Ketua umum peka terhadap menyejahterahkan masyarakat terutama membantu masyarakat kecil yang membutuhkan pelayanan ambulans,” tutur dia.

Selaras dengan itu, ia pun berharap agar profesi driver ambulans terus dihargai. Dia pun meminta agar pemerintah daerah terus menyejahterahkan pengemudi ambulans misalnya lewat perhatian upah dan status kepegawaian.

“Kami mengimbau agar pemerintah provinsi untuk memperhatikan bagaimana masyarakat terutama para pengemudi yang siap melayani yang berduka untuk membantu dalam pelayanan kedudukan,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2170 seconds (0.1#10.140)