Viral! Mobil Pajero Pelat Dinas Polisi Ugal-ugalan di Jalan Tol Arah PIK

Minggu, 30 Juli 2023 - 19:34 WIB
loading...
Viral! Mobil Pajero Pelat Dinas Polisi Ugal-ugalan di Jalan Tol Arah PIK
Mobil Mitsubishi Pajero pelat dinas polisi melaju ugal-ugalan di jalan tol arah Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Foto: IG @billturangan
A A A
JAKARTA - Viral, mobil Mitsubishi Pajero pelat dinas polisi melaju ugal-ugalan di jalan tol arah Pantai Indah Kapuk (PIK) , Jakarta Utara. Peristiwa itu diunggah Instagram @billturangan.

Dalam video yang disukai 501 orang itu memperlihatkan Pajero hitam melaju dengan kecepatan tinggi dan sesekali memotong jalur pengendara lain.

"Dan terjadi lagi. Kejadian pagi ini, mulai kecurigaan dari formasi pengawalan yang aneh. Mobil dinas di belakang, mobil sipil di depan mobil dinas. Mobil dinas oknum tersebut awalnya akan menyenggol saya dan istri. Bagaimana tanggapan @divisihumaspolri?" tulis Instagram @billturangan, Minggu (30/7/2023).

Diduga Pajero pelat dinas polisi mengawal mobil sedan hitam. Netizen menilai pengawalan tersebut terkesan ugal-ugalan.

MNC Portal mencoba menghubungi Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman untuk mengonfirmasi kebenaran video tersebut dan apakah betul pengemudi Pajero merupakan anggota Polri. Namun, hingga berita ini dimuat Kombes Latif belum menjawab.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)