Minggu Depan, Pegawai MA yang Mencakar Polisi Diperiksa

Jum'at, 16 Desember 2016 - 10:06 WIB
Minggu Depan, Pegawai MA yang Mencakar Polisi Diperiksa
Minggu Depan, Pegawai MA yang Mencakar Polisi Diperiksa
A A A
JAKARTA - Polisi akan memeriksa DNS pegawai Mahkamah Agung (MA) lantaran telah memukul dan mencakar anggota Satlantas Polda Metro Jaya, Aiptu Sutisna di Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Adapun surat panggilan tersebut sudah dilayangkan polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, rencana pemeriksaan terlapor tersebut akan dilakukan polisi di Polres Jakarta Timur. Sebab, Aiptu Sutisna melaporkan kejadian itu ke Polres tersebut.

"Kasusnya kan yang tangani Polres Jakarta Timur, makanya diperiksa di sana. Rencananya minggu depan," ujarnya pada wartawan, Jumat (16/12/2016).

Menurutnya, Aiptu Sutisna pun sudah melakukan proses visum dan sudah menyerahkan barang bukti, yakni video rekaman saat DNS mencakar dan memukulnya ke Polres Jakarta Timur. Adapun pemeriksaan terhadap DNS itu untuk memenuhi berkasnya nanti.

"Visum dan barang bukti sudah kita kantongi. Tinggal pemanggilan terlapor saja dan sudah dikirimkan (surat panggilannya pada Kamis, 15 Desember kemarin)," katanya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5502 seconds (0.1#10.140)