Senggol Pemotor Wanita hingga Tewas, Pemuda Ini Pura-pura Pingsan saat Diamankan

Kamis, 27 Juli 2023 - 16:43 WIB
loading...
Senggol Pemotor Wanita hingga Tewas, Pemuda Ini Pura-pura Pingsan saat Diamankan
Seorang pemotor wanita berinisial DD (28) tewas setelah disenggol motor lain di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor wanita berinisial DD (28) tewas setelah disenggol motor lain di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku yang menyenggol motor korban sempat pura-pura pingsan.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, 26 Juli 2023 pukul 22.30 WIB malam. Kejadian bermula saat korban DD yang dibonceng suaminya M (32) mengendarai sepeda motor bernopol B 5132 BDH melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Malibu Raya.

Sesampainya di lokasi, setang motor yang dikendarai M tersenggol motor lain yang dikemudikan oleh R (23) yang berboncengan dengan rekannya.


Motor korban pun oleng ke kiri dan menabrak trotoar.“M menderita luka di bagian kepala dan wajah memar. Sementara korban DD meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit (RS) karena luka di kepala," kata Agus kepada wartawan Kamis (27/7/2023).

Suwito menuturkan, sejumlah warga sempat menyatakan pelaku R sempat pura-pura pingsan saat diamankan. "Saat ini R sudah diamankan untuk diproses lebih lanjut," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)