Dapat Bantuan Alkes dan Vitamin dari MNC Peduli, Puskesmas Grogol: Sangat Bermanfaat, Terima Kasih!

Kamis, 27 Juli 2023 - 11:01 WIB
loading...
Dapat Bantuan Alkes dan Vitamin dari MNC Peduli, Puskesmas Grogol: Sangat Bermanfaat, Terima Kasih!
Kepala Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Tri Susanti. Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Puskesmas Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, menyampaikan apresiasi atas bantuan alat kesehatan (alkes) hingga vitamin yang diberikan oleh MNC Peduli . Bantuan itu dianggap sangat bermanfaat.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Puskesmas Kecamatan Grogol Tri Susanti mengatakan, bantuan dari MNC Peduli sangat bermanfaat demi memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi kepada warga, seperti ibu hamil hingga balita.

“Saya sangat berterima kasih sekali atas bantuan dari MNC Peduli. Tentunya sangat bermanfaat bagi kami, khususnya tenaga kesehatan kami. Bantuan ini akan kami manfaatkan untuk tenaga-tenaga kesehatan kami,” kata Tri Susanti saat ditemui di Puskesmas Kecamatan Grogol, Petamburan, Jakarta Barat, Rabu (26/7/2023).



Tri menjelaskan, Puskesmas Grogol Petamburan memiliki sejumlah program, di antaranya pelayanan vaksinasi, Manajemen Terpadu Bayi Sakit (MTBS), kelas untuk ibu hamil, hingga tumbuh kembang anak.

“Jadi dengan adanya bantuan dari MNC Peduli sangat membantu untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kami. Jadi, terima kasih MNC Peduli atas perhatiannya, mudah-mudahan ke depan bisa mensupport kami lagi,” katanya.

Salah seorang warga, Dewi Setiani, mengaku selama ini mendapatkan pelayanan yang baik di Puskesmas Grogol Petamburan. Dewi mengaku sudah tiga kali mendatangi Puskesmas Grogol Petamburan untuk mendapatkan imunisasi bagi sang buah hatinya.

“Nyaman sih, karena semuanya pada sopan, sesuai prosedur juga. Makanya kunjungannya ke sini terus. Terbantu banget karena juga gratis, BPJS dan dekat dari rumah,” jelasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)